HPN, Bengkulu Siap Pecahkan Rekor Muri Bakar Ikan

Oleh Tgl: January 27, 2014
Bakar Ikan - Foto Pribadi Serli

Jadi WB sudah lama punya ide seperti itu makanya dengan momen HPN kita satukan, niatnya pemecahan rekor muri tersebut direncanakan akan digelar dalam rangkaian puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari nanti

Drs. Eko agusrianto

BENGKULU – Pada rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 yang digelar kurang lebih 4 hari lagi Provinsi Bengkulu direncanakan bakal melakukan pemecahan rekor muri (Museum Rekor Indonesia) dalam hal bakar ikan terbanyak.

Pemecahan rekor Muri ini akan melibatkan ribuan masyarakat di Bengkulu dan akan menghabiskan sebanyak 12 ton ikan.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Bengkulu Drs. Eko agusrianto mengatakan pemecahan rekor muri tersebut merupakan gagasan dan pemikiran bersama dalam upaya untuk memeriahkan peringatan puncak HPN di Bengkulu mendatang bersama Wonderful Bengkulu atau WB.

“Jadi WB sudah lama punya ide seperti itu makanya dengan momen HPN kita satukan, niatnya pemecahan rekor muri tersebut direncanakan akan digelar dalam rangkaian puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari nanti,” kata dia.

Menurut dia pemecahan rekor Muri tersebut sudah dibahas bersama, meski awalnya memang banyak usulan dari berbagai pihak, seperti menjahit merah putih terbanyak atau pemukulan dol terbanyak, namun akhirnya diputuskan dengan bakar ikan terbanyak dan dengan melibatkan ribuan masyarakat Bengkulu dan 12 ton ikan.

Rencana sudah dimasukkan kedalam agenda kegiatan, kata dia. “Pemda dan WB akan mengumpulkan masyarakat yang cukup banyak dan soal bagaimana menyetok ikan sebanyak 12 ton untuk pemecahan rekor tersebut sudah dimatangkan,” ujarnya.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *