Hari Pertama Kerja, Sumardi : Ayo Sukseskan HPN

Oleh Tgl: January 30, 2014
Sumardi

Dan yang paling didepan mata semua kita harus mensukseskan HPN, jadi jangan lagi saya tidak ikut. Karena semua harus ikut

Sumardi

BENGKULU – Ditunjuk Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah untuk menjabat menjadi pelaksana tugas atau Plt Sekda Provinsi Bengkulu. Dihari pertamanya kerja Sumardi mengajak masyarakat Bengkulu untuk mensukseskan HPN 2014.

“Pertama kerja, langkah awal adalah saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2014 di Bengkulu,” katanya.

Apalagi diakui Sumardi menjadi tuan rumah penyelenggara HPN akan mendapat dana pembangunan cukup besar dan mengali semua potensi yang ada di Bengkulu. Sehingga semua komponen harus ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Dan yang paling didepan mata semua kita harus mensukseskan HPN, jadi jangan lagi saya tidak ikut. Karena semua harus ikut,” katanya.

Sementara, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Soeharto, SE., Mba berharap Bengkulu juga kecipratan dana pembangunan dari pusat atas efek menjadi tuan rumah HPN mendapat kucuran dana berlipat ganda satu tahun anggaran dari pemerintah pusat.

Seperti NTT tuan rumah HPN Februari 2013 lalu mendapat dana langsung dari presiden SBY sebesar sebelas triliun. Begitu juga provinsi Jambi tuan rumah HPN tahun 2012 lalu mendapat anggaran pembangunan mencapai delapan triliun.

“Kita  dari pengajuan dana 8,1 Triliun itu berharap saja 6 sampai 7 triliun masuk ke Bengkulu. Wah pembangunan di Bengkulu akan semakin maju,” ceritanya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *