Hari Ini, Sumardi Rangkap Jadi Plt. Sekprov

Oleh Tgl: January 29, 2014
Drs. H. Sumardi, M

Ya.. saya akan membantu gubernur dalam segala tugas kebijakan beliau. Dan menselaraskan diri untuk sejalan dengan visi dan misi beliau karena gub dan wagub satu paket

Sumardi

BENGKULU – Terkait keinginan asisten I Drs. H. Herry Syahriar yang meminta Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah mencarikan pengganti asisten lain untuk menjadi pelaksana tugas atau Plt Sekda Provinsi Bengkulu. Terhitung hari ini asisten I setda provinsi Sumardi menjadi Plt. Sekda Bengkulu.

“Alhamdulillah mulai hari ini merangkap menjadi Plt. Sekda Bengkulu,” kata Sumardi, di lingkungan pemprov, Rabu (29/1) petang.

Dikatakan dia dengan perintah gubernur untuk menjadi pejabat tertinggi di pemprov, carateker Walikota Bengkulu ini akan siap membantu kerja pasangan Gubernur dan Wakil gubernur Bengkulu.

“Ya.. saya akan membantu gubernur dalam segala tugas kebijakan beliau. Dan menselaraskan diri untuk sejalan dengan visi dan misi beliau karena gub dan wagub satu paket,” katanya kepada awak media.

Dikatakan dia, berdasarkan SK yang ditandatangi gubernur dan berbarengan dengan mutasi pejabat ini. Dirinya mengaku akan bertanggung jawab dengan dua jabatan yang saat ini ia emban.

“Insyaallah akan mampu,” kata dia.

Sementara terkait kewenangan Plt. Sekda dan sekda definitif, dia akui Sumardi memang terdapat perbedaaan.”Sebab yang membedakan dalam segi hukum, kalau soal kewenagan sama,” tuturnya.

Meski sudah ditunjuk menjabat Plt. Sekda, Sumardi berharap Herry Syariar dapat segera pulih dari sakitnya.

“Mohon doa restu kakak (Herry Syariar-red) bisa cepat sembuh, karena sekarang kakak sudah proses pemulihan di Jakarta,” jelasnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *