DPRD Lantik Askan, PAW Puspa

Oleh Tgl: January 29, 2014

Saya akan banyak menampung aspirasi masyarakat dan banyak turun ke bawah

Askan Efendi Salam

BENGKULU – DPRD Provinsi Bengkulu melakukan memproses pergantian antarwaktu terhadap H.Askan Efendi Salam,SH yang akhirnya dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu sisa masa jabatan periode 2009-2014 mengantikan Dra,HJ Puspa Juwita yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dikarenakan sakit.

Setelah mendapat persetujuan dari berbagai pihak, proses PAW alias pelantikan langsung dilakukan, Rabu (29/1) yang dilakukan melalui Rapat paripurna istimewa DPRD  Provinsi Bengkulu.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kurnia Utama,S,Sos,M,Si dan berlangsung hikmat.

Pelantikan anggota DPRD Provinsi bengkulu PAW tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri yang ditandatangani 13 Janauari 2014 lalu tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Kurnia Utama,  Askan Efendi Salam mengantikan Puspa Juwita dari Partai Golkar daerah pemilihan Bengkulu Utara dan masa jabatannya hanya tersisa waktu 7 bulan lagi, dan dituntut harus mampu untuk mengali, menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat, dan merumuskan solusinya, dengan dukungan data yang rill dan objektif agar dapat menyelesaikan persoalan yang ada dalam masyarakat.

“Dengan sisa waktu hanya 7 bulan saudara Askan segera beradaptasi dan dituntut harus mampu menyalurkan aspirasi masyarakat dengan dukungan data rill,” katanya.

Selanjutnya dalam upaya membangun dan meningkatkan kesejahtetraan masyarakat.

Dikatakannya Askan dewan akan  menampung aspirasi masyarakat, dan ia  sendiri akan banyak turun ke bawah. Meski dengan tersisa waktu yang hanya sedikit ini.

“Saya akan banyak menampung aspirasi masyarakat dan banyak turun ke bawah,” Demikian Askan.(Sey/Adv)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *