61 Kamar Mess Pemda Tampung Tamu HPN

Oleh Tgl: January 30, 2014
Drs. Eko Agusrianto

Kita memiliki kurang lebih 61 kamar yang disiapkan sebagai akomodasi penginapan para tamu yang kita undang

Eko Agusrianto

BENGKULU – Persiapan menjelang HPN, Mess Pemda dipastikan akan siap beroperasi pada pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Bengkulu pada 1 hingga 10 Februari 2014 mendatang.

Seperti yang diungkapkan sekretaris panitian HPN, Drs. Eko Agusrianto mengungkapkan saat ini mess pemda sudah dipercantik dan sudah siap dioperasikan untuk menyambut tamu HPN yang dirancang akan mendatangkan kurang lebih 2000 tamu undangan dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kita memiliki kurang lebih 61 kamar yang disiapkan sebagai akomodasi penginapan para tamu yang kita undang,”kata Eko.

Eko mengungkapkan dari 61 kamar yang ada di Mess Pemda terdapat dua bangunan hotel dengan 53 kamar standar dan delapan “VIP” serta sebuah aula pertemuan atau “convention hall”.

Mess Pemda yang dibangun pemerintah Provinsi Bengkulu sejak 2007 dengan sistem pendanaan tahun jamak atau “multiyears” ini, kata Eko sudah dilengkapi dengan perlatan dan kebutuhan tamu undangan mulai dari sofa, AC, dan sebagainya.

“Kebutuhan dan peralatan di mess Pemda itu sudah kita lengkapi semua,” terang Eko.

Nantinya, kata dia setelah HPN usai dilangsung mess pemda baru akan dilakukan pengelolaan ke pihak ketiga atau swasta untuk fokus meningkatkan PAD di Provinsi Bengkulu.(sey)
 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *