RSUD M. Yunus Dilengkapi Sistem Online dan Pelayanan Terpadu

Oleh Tgl: December 6, 2013
Rumah-sakit-umum-daerah-Dr-M-Yunus

BENGKULU – Puncak peringatan HUT RSUD M. Yunus ke-16 diwarnai dengan launching sistem pelayanan terpadu oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd. Selain sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sistem online ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan berobat.

Seiring dengan itu, gubernur mengharapkan, fasilitas di kelas-kelas tertentu segera dibenahi dan ditingkatkan. Sehingga tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dan ekstra kepada pasien dapat terwujud. “SDM yang ada di rumah sakit juga dapat ditingkatkan agar menunjukkan kinerja yang mumpuni guna merealisasikan program-program pelayanan rumah sakit,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, gubernur kemudian juga melaunching sistem pelayanan baru lainnya. Yakni, sistem informasi manajemen rumah sakit (SIM-RS), pusat pelayanan administrasi terpadu, website RSUD M. Yunus, hotline service dan PNS Box. “Dengan sistem ini, tentunya akan mempermudah pelayanan rumah sakit selama 24 jam, yang diperuntukkan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur meyakinkan. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *