As Roma Antagonis Sejati Juventus

Oleh Tgl: December 4, 2013
index

ITALIA – Serigala Ibukota, As Roma dipandang menjadi satu-satunya tim yang mampu menjegal Juventus dalam perburuan gelar scudetto tahun ini. Demikian dikatakan mantan Alenatore As Roma Fabio Capello.

“Ada beberapa tim yang bisa menantang mereka, seperti Roma, tapi mereka sekarang telah imbang empat kali berurutan. Tapi mereka masih di atas dan tanpa harus mengkhawatirkan kompetisi Eropa, mereka bisa menjadi satu-satunya antagonis sejati untuk Juventus dalam perebutan scudetto.” katanya, seperti dilansir Goal.com.

Sebelumnya, As Roma sempat berjaya di puncak klasemen berkat rekor sempurna dalam sepuluh pekan pertama. Bahkan catatan tersebut menjadi rekor baru sejarah Lega Calcio. As Roma menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih 10 kemenangan beruntung di Seri A Italia.

Karenanya, Fabio Capello berpendapat cuma ada satu tim yang mampu menjegal langkah Juventus merebut scudeto untuk ketiga kalinya berturut-turut, mereka adalah AS Roma. Meskipun, 4 pertandingan terakhir As Roma hanya mampu meraih hasil imbang. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *