Hasil Tes CPNS Versi CAT Diterima BKD 1 Minggu Lagi

Oleh Tgl: December 6, 2013
bkd

BENGKULU – Hasil tes seleksi CPNS Pemprov Bengkulu diperkirakan tiba sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, 12 hingga 14 Desember 2013 mendatang. Hal ini ditegaskan langsung Kepala Bidang Evaluasi Kemenpan RI Diah Faras, SE, M.Ap, saat menggelar rapat koordinasi dengan Kepala BKD Provinsi Bengkulu Tarmizi.

“Hasil CAT belum bisa dibawa sekarang, karena akan diberikan kepada BKD sesuai jadwal, 12 sampai 14 Desember nanti, karena kalau diserahkan lebih awal, takutnya akan menimbulkan keresahan masyarakat, kan kasian BKD nya,” kata Diah saat dikonfirmasi awak media massa,  Jumat, 6 Desember 2013.

Diah memastikan, dengan tidak melakukan tes kompetensi bidang pada saat pelaksanaan tes beberapa waktu lalu, maka hasil yang akan diberikan nanti merupakan finalisasi dari penyelenggaran tes CPNS di lingkungan Pemprov Bengkulu. Diah juga menjamin, bahwa keseluruhan hasil tes, baik lulus ataupun tidak lulus semuanya akan disampaikan kepada BKD Provinsi Bengkulu.

“Kami memberikan hasil pengolahan, semuanya diberikan, agar transparan dan BKD nanti tinggal melanjutkan lagi dengan diumumkan kepada masyarakat Bengkulu,” papar Diah. (gue)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *