Undangan ”Kececer“ Saat HUT Provinsi, Dian Syahroza Positive Thinking

Oleh Tgl: November 19, 2013
Dian Syakhroza-12

Bukan tidak mau datang, saya tidak dapat undangan, makanya saya tanyain pak pubernur, kata gubernur semua undangan sudah dibagikan, mungkin belum sampai

Dr. Hj. Dian A. Syakhroza

BENGKULU – Saat dikonfirmasi perihal ketidakhadiran semua Anggota DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu saat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu dengan agenda HUT Provinsi Bengkulu ke-45. Dr. Hj. Dian A. Syakhroza mengklarifikasi bahwa ia tidak hadir bukan lantaran tidak mau menghadiri agenda penting tersebut. Melainkan karena ia tidak menerima undangan.

”Bukan tidak mau datang, saya tidak dapat undangan, makanya saya tanyain pak pubernur, kata gubernur semua undangan sudah dibagikan, mungkin belum sampai, mungkin juga tersangkut dimana gitu,“ canda Dr. Dian saat dikonfirmasi awak media massa, Selasa, 19 November 2013, usai memberikan materi workshop mengenai pangan.

Disinggung mungkin hal ini perbuatan sengaja oknum-oknum tertentu lantaran tahun ini merupakan tahun politik, Dr. Dian justru tertawa. ”Ya ga la, positive thinking saja, tetap berprasangka baik, apalagi gubernur sudah memberikan informasi semuanya diundang,“ kata Dr. Dian.

Melupakan hal itu, Dr. Dian berharap diusia yang ke-45, Provinsi Bengkulu sudah harus mulai bersinar. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah tekad bersama dan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki Bengkulu.

”Semuanya harus giat belajar, menambah ilmu dan meningkatkan wawasan demi pembangunan di seluruh penjuru Provinsi Bengkulu,“ ujar Dr. Dian. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *