Agar Menteri Bawa ‘Kue Pembangunan’

Oleh Tgl: November 12, 2013
mou hpn

BENGKULU – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Bengkulu kembali diingatkan untuk aktif mengajukan usulan kepada Menterinya masing-masing. Supaya kedatangan menteri saat perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) Februari 2014 mendatang bisa membawa ”kue-kue“ pembangunan di Bumi Rafflesia.
”Presiden tidak akan memberi apa-apa jika SKPD yang bersangkutan tidak pernah memintanya. SKPD harus intens ke menterinya masing-masing, dengan harapan menteri datang ke Bengkulu membawa kue pembangunan,“ kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu.

Hal yang sama juga disampaikan Plt Sekda Provinsi Bengkulu. ”Gubernur selalu berpesan agar SKPD segera menginformasikan kepada menterinya untuk hadir pada puncak acara HPN nanti,“ ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd telah berulang kali menyampaikan kepada setiap SKPD untuk mendatangkan menterinya saat penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) Februari 2014 mendatang.

“Berulang-ulang saya sampaikan untuk masing-masing SKPD mendatangkan menterinya, apapun kegiatannya,” kata orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini.

Junaidi berpandangan penting, kedatangan para menteri saat penyelenggaraan HPN nanti, agar menteri paham apa-apa saja yang menjadi kebutuhan daerah. Supaya menteri tahu pemerintah daerah benar-benar ingin membangun Bengkulu, tapi terhalang dengan keterbatasan dana yang dimiliki daerah.

“Fokus kita satu, sukseskan penyelenggaraan HPN, sukses sebagai tuan rumah dan sukses sebagai penyelenggara,” demikian Junaidi. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *