Rabu Ini, Garuda Terbang 2 Kali Sehari Bengkulu – JKT

Oleh Tgl: November 6, 2013
putut

BENGKULU – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akhirnya hari ini, Rabu, 6 November 2013 pastikan menambah frekuensi penerbangan rute Bengkulu – Jakarta pulang pergi. Terkait hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto melalui Kabag Humas H. Puthut Eko Pramono, M.Si.

”Rabu, 6 Nopember 2013 Garuda terbang 2 kali sehari, jadwalnya pukul 05.40 WIB berangkat dari Jakarta ke Bengkulu dan pukul 07.45 WIB berangkat dari Bengkulu ke Jakarta. Tapi khusus untuk besok, karena masalah rotasi pesawat, maka jadwalnya pukul 09.30 WIB dari Jakarta, untuk lusa dan seterusnya kembali ke jadwal aslinya,“ kata Puthut kepada jurnalis bengkuluonline.com.

Sebelumnya, pada saat sosialisasi produk maskapai Garuda Indonesia beserta keuntungan lainnya dihadapan jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, Manajer Pemasaran Maskapai Garuda Indonesia mengungkapkan akan menambah jadwal penerbangan di Bengkulu menjadi dua kali sehari.

Itu berarti, harapan Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd supaya Garuda menambah jumlah penerbangannya ke Bengkulu menjadi kenyataan. ”Kehadiran penerbangan sore akan sangat positif untuk Bengkulu. Misalnya ada jadwal kunjungan pejabat negara ke Bengkulu yang harus kembali ke Jakarta pada sore hari, ada pesawat Garuda yang membawa,“ kata Junaidi.

Selain itu, penambahan rute penerbangan Garuda akan sangat mendukung pelaksanaan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari 2014, dimana Provinsi Bengkulu telah dipercaya untuk menjadi penyelenggara dan tuan rumah HPN. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *