Pejuang : Cintai Bengkulu Dengan Sepenuh Hati

Oleh Tgl: November 19, 2013
02PRESS

BENGKULU – Kesan mendalam tergambarkan pada saat peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-45. Umur yang uzur bukan berarti menyurutkan semangat dan kepeduliannya terhadap Bengkulu. Para pejuang provinsi ini berpesan kepada semuanya untuk senantiasa mencintai Bengkulu dengan sepenuh hati.

”Banyak atau sedikit, besar atau kecil, tapi cintai lah Provinsi Bengkulu sepenuh hati,“ kata salah satu pejuang, H. Syarif Syafri, BA.

Siapapun itu berbuat la untuk Bengkulu, lanjutnya, bukan hanya penduduk aslinya, tapi juga para pendatang yang tinggal di Provinsi Bengkulu. Bahkan dengan tegas ia mengungkapkan, untuk para pendatang yang cuma mencari penghidupan dan tidak berbuat suatu apapun untuk Bengkulu, lebih baik tinggalkan provinsi ini.

”Tidak cinta kepada Bengkulu, silahkan keluar, jangan cuma cari makan, berpikir dalam-dalam, kalau cari makan di Bengkulu, ya dukung pembangunan di Bengkulu,“ tegasnya.

Sementara itu, terkait perkembangan daerah saat ini, Ia mengucapkan syukur karena Bengkulu telah menjadi provinsi yang terus berkembang, jika dibandingkan 45 tahun yang lalu. Baginya, kalau ada yang menyebutkan Bengkulu tidak maju, itu salah. Akan tetapi diakuinya, jika Bengkulu memang kekurangan potensi yang bisa dijadikan sebagai pendapatan asli daerah (PAD).

”Intinya siapapun itu mari berbuat untuk Bengkulu, tidak perlu banyak janji, diam-diam saja, tapi ada sesuatu yang dikerjakan, jangan demo-demo, kita diskusi saja, cari solusi terbaik terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu,“ demikian curahan hati pejuang. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *