Nama SBY Disebut Dalam BAP Anas?

Oleh Tgl: November 13, 2013
sby

JAKARTA – Kasus Hambalang semakin liar. Beberapa nama disebut-sebut baka terseret pusaran kasus senilai lebih dari Rp1,2 triliun tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa nama SBY disebut dalam BAP Anas Urbaningrum, Benarkah?

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha memastikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum tahu namanya ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas tersangka Anas Urbaningrum.

Sebelumnya beredar selebaran yang diduga dari BAP Anas yang tercecer saat rumahnya digeledah KPK. Di dalamnya SBY disebut menerima dana kampanye pilpres.

Menurut Adrian, segala sesuatunya harus ada proses legal formal. “Kalau kita biarkan persepsi yang kita anggap sebagai sesuatu yang benar kan bisa repot semua nanti,” katanya, Rabu (13/11).

Ia menegaskan proses hukum harus ditegakkan. Aparat penegak hukum memiliki otoritas untuk menjalankan tugas berdasarkan undang-undang. Ia pun meminta agar semua menghormati proses yang masih berjalan terkait pemeriksaan kasus Hambalang.

Sementara itu, obrolan dunia maya menyangkut kasus Hambalang cukup menarik. Begini bunyinya, kalau Alkes akan merontokkan dinasti banten, Hambalang dinasti demokrat. Nah kalau lapindo?(***)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *