SBY Akan Resmikan Sekolah Autis di Sungai Serut

Oleh Tgl: November 7, 2013
HPN

BENGKULU – Rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Provinsi Bengkulu Februarui 2014 mendatang dipastikan akan berlangsung semarak dan meriah. Salah satunya adalah acara peresmian Sekolah Autis di Jalan Surabaya Sungai Serut Kota Bengkulu.

Bahkan diagendakan peresmian dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI SBY. Sekolah Autis ini sendiri sedang dalam tahap pembangunan dan diperkirakan selesai akhir tahun 2013.

Sementara itu, menjelang puncak acara peringatan HPN, berbagai persiapan telah disiapkan secara maksimal oleh kepanitiaan HPN, seperti persiapan tempat penginapan peserta HPN. ”Sejauh ini tidak ada masalah terkait penginapan peserta HPN, karena panitia telah menyiapkannya dengan baik,“ kata Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto.

Bahkan, Eko menjamin ribuan undangan yang akan menghadiri penyelenggaraan akbar ini telah disiapkan tempat penginapan di sejumlah hotel yang ada di Kota Bengkulu. ”Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, selaku penyelenggara dan tuan rumah HPN, akan berupaya memberupakan pelayanan terbaik bagi tamu undangan yang datang dari 33 provinsi dari penjuru nusantara,“ tandas Eko Agusrianto. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *