HPN, Pemprov Gelar Lomba Tulis Tentang Bengkulu

Oleh Tgl: November 8, 2013
pers bersatu

BENGKULU – Berbeda dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) sebelumnya, Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu mencanangkan akan menggelar lomba penulisan tentang Bengkulu. Bahkan tersiar kabar, peserta yang ikut dalam perlombaan dan memenangkannya akan mendapatkan hadiah yang sangat menggiurkan. Lantas apa hadiah tersebut ?

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto masih enggan membeberkannya, saat dikonfirmasi bengkuluonline.com. ”Lomba ini merupakan salah satu strategi kita untuk memanfaatkan momen HPN guna mempromosikan Bengkulu, hadiahnya lumayan besar, bisa dibayangkan jika media cetak dan elektronik se-Indonesia mengikuti lomba ini, Bengkulu akan terpromosikan dengan sendirinya,“ kata Eko.

Selanjutnya, untuk mengetahui kesiapan Bengkulu selaku penyelenggara dan tuan rumah HPN Februari 2014 mendatang. Siang ini (Jumat, 8 November 2013) akan ada rapat koordinasi yang dihadiri langsung Ketua PWI Pusat. Rapat koordinasi ini bertujuan guna mengevaluasi kesiapan menjelang puncak acara HPN, kemudian juga membahas kepanitiaan serta jadwal rangkaian acara HPN. (gue)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *