HPN, Pemprov Akan Undang Seluruh Capres

Oleh Tgl: November 18, 2013
logo HPN

BENGKULU – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Februari 2014 mendatang  akan dimanfaatkan Pemprov Bengkulu melalui kepanitiaan HPN untuk menorehkan sejarah. Yakni mendatangkan seluruh Capres dan Cawapres RI.  Hal itu dilakukan agar pada saat salah satu darinya terpilih maka akan selalu Bumi Rafflesia.

”Kita akan bikin sejarah, seluruh capres dan cawapres hadir di Bengkulu, agar mereka ingat dan selalu mengenang Bengkulu,“ kata Kadishubkominfo Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto.

Selain itu, panitia HPN juga terus menyempurnakan schedule atau jadwal rangkaian acara HPN. Seperti menyatakan ikrar guna menggalakkan kembali kuarda pramuka. Kemudian, terkait pengaturan dan penjemputan tamu serta penempatan di hotel, panitia HPN menyiapkan posko HPN di Bandara Fatmawati.

”Kita juga menyiapkan kendaraan, baik mini bus, bus, kendaraan kecil dan kendaraan lainnya untuk kepentingan penjemputan tamu undangan yang akan menghadiri perhelatan HPN di Bengkulu,“ terangnya.

Sementara itu, terkait undangan dan pakaian yang akan dikenakan para tamu undangan beserta hal-hal lain yang dipandang perlu, panitia HPN daerah masih menunggu konfirmasi lanjut dari panitia HPN pusat. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *