HPN, Gubernur Targetkan Raih 3 Kesuksesan

Oleh Tgl: November 19, 2013
junaidi-sultan

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah tak pernah lelah mengingatkan jajarannya untuk terlibat aktif menyukseskan perhelatan akbar Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mendatang. Ustadz kondang ini menargetkan Provinsi Bengkulu meraih tiga kesuksesan. Yakni, sukses sebagai tuan rumah, sukses sebagai penyelenggara dan sukses mendatangkan anggaran pusat sebagai implikasi menjadi tuan rumah dan penyelenggara HPN.

”Kadis PU terus rapat, terus berkoordinasi, konsep acara HPN sebaik mungkin, berulang-ulang rapat tidak masalah, yang penting HPN sukses. Jangan sampai Bengkulu malu, karena presiden hadir, seluruh kadis datangkan menteri terkait, bawa kue pembangunan di Provinsi Bengkulu,“ kata Junaidi saat menyampaikan kata sambutannya dalam agenda ramah tamah menyambut Dirgahayu Provinsi Bengkulu ke-45, Senin, 18 November 2013.

Sementara itu, melalui momentum peringatan HUT provinsi, Junaidi mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk berpartisipasi menjadikan Bengkulu provinsi yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Karena menurutnya, pembangunan bukan hanya tugas pemerintah, tapi tugas bersama sebagai perwujudan cinta terhadap Bumi Rafflesia. Gubernur mengharapkan dukungan, kritik yang membangun dan saran yang bisa diterapkan untuk kelanjutan pembangunan. Diakuinya, banyak infrastruktur belum maksimal.

”Seperti jalan, tapi juga harus realistis, panjang jalan se-Provinsi Bengkulu 1700 KM, 1 KM bisa menghabiskan dana 1,1 milyar, berarti butuh 1,7 T setiap tahunnya. APBD kita berapa, mohon dimengerti, jangan berlobang dikit sudah tanam pisang, terus salahkan pemerintah,“ tutur Junaidi. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *