HPN Ekspo, Pemprov Siapkan 101 Stan

Oleh Tgl: November 14, 2013
logo HPN

BENGKULU – Ratusan stan akan disiapkan Pemprov Bengkulu untuk Pameran Hari Pers Nasional (HPN) Expo. ”Panitia telah menyiapkan sekitar 101 stan bagi peserta yang akan ikut HPN Expo 2014, di lapangan sport centre di kawasan Pantai Panjang Bengkulu,“ kata Ketua Panitia HPN Provinsi Bengkulu Azwar Boerhan.

HPN Expo ini nanti akan menampilkan berbagai produk unggulan lokal yang dihasilkan para usaha kecil menengah (UKM) di Bengkulu. Ataupun produk unggulan dari kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. Namun, tidak tertutup kemungkinan peserta HPN Expo akan diikuti para peserta dari luar Bengkulu.

”Kita berharap peserta HPN Expo tidak hanya diikuti para perajin dan UKM Bengkulu saja, tapi juga diikuti peserta dari provinsi lain, sehingga kegiatan ini benar-benar meriah dan sukses,“ harap Azwar.

Sebab, kegiatan Expo ini, akan dikunjungi ribuan tamu peserta HPN dari 33 provinsi di Tanah Air, sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan kabupaten dan kota di Bengkulu untuk mempromosikan berbagai produk unggulan yang dihasilkan selama ini.

”Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kabupaten dan kota di Bengkulu untuk mempromosikan berbagai produk unggulan yang dihasilkan kepada para tamu HPN, sehingga produk Bengkulu akan dikenal secara nasional,“ tandas Azwar. (gue)





One Comment

  1. mawardi

    January 15, 2014 at 09:04

    NOMOR TELPN PANITIANYA BERAPA PAK.GIMANA MAU KOORDINASI MASALAH STANDNYA KALAU GK DA NMR TELPNYA

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *