Dukung Mobilitas Wartawan, Telkom Pasang Serat Optik

Oleh Tgl: November 18, 2013
serat optik

BENGKULU – Sebanyak tiga titik lokasi perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 dipasang fiber optic. Sebagai bentuk dukungan PT Telkom kepada Pemprov Bengkulu selaku penyelenggara HPN.

Ketiga lokasi itu adalah Hotel Horizon, Sekretariat PWI dan Kantor Dishubkominfo Provinsi Bengkulu. Bahkan kemungkinan besar lokasi yang akan dipasang fiber optic bertambah, tergantung permintaan kepanitiaan HPN.

Dukungan pihak Telkom tentu saja disambut baik Kadishubkominfo Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto. Apalagi ini merupakan bentuk dukungan guna menyukseskan perhelatan akbar di Provinsi Bengkulu.

”Pastinya kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, seperti Telkom dan saya berharap yang lain juga ikut mendukung secara nyata program HPN ini,“ kata Eko.

Ditambahkan, selain di tiga titik lokasi disebut sebelumnya, jaringan fiber optic juga akan dipasang pada beberapa titik lainnya. Seperti lokasi pameran dan expo di lapangan sport centre di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

”Dukungan Telkom dipastikan akan sangat bermanfaat, terlebih bagi rekan-rekan awak media massa,“ tandas Eko. (gue)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *