Demi Ethnic Fashion Carnival, Juni Rogoh Kocek Rp.2 Juta

Oleh Tgl: November 19, 2013
Ethnic Fashion Carnival

BENGKULU – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-45 dimeriahkan dengan kegiatan “Pawai Pembangunan dan Ethnic Fashion Carnival”, yang digelar pada Selasa (19/11).

Dalam kesempatan tersebut, para peserta berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk memenangkan hati juri guna mendapatkan hadiah piala tetap dan uang tunai yang sudah dipersiapkan untuk peserta terbaik.

Tak tanggung-tanggung, para peserta rela mengeluarkan “kocek” ratusan ribu hingga jutaan rupiah demi membuat busana dengan rancangan terunik dan menarik.

Seperti Juni, peserta asal Kota Bengkulu ini rela mengeluarkan dana sekitar 2 juta rupiah demi penampilan maksimalnya hari ini.

“Saya senang banget bisa ikut “Etnic Fashion Carnaval” ini. Untuk penampilan ini saya menghabiskan dana sekitar 2 juta rupiah. Karena pembuatannya memang susah, bahannya juga banyak, dan modelnya lain dari pada yang lain”, ujar Juni.

Ditambahkan Juni, dirinya tidak akan menyesal apabila dia tidak memenangkan festival ini. Namun dirinya tetap berharap ada peluang menang untuknya.

“Kalo misalnya menang ya Alhamdulillah, tapi kalau nggak juga nggak apa-apa. Yang penting sudah menampilkan yang terbaik”, tutupnya.(Ran)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *