Bupati Lebong Juara Menembak Acara HUT Brimob

Oleh Tgl: November 2, 2013
rosjonsah
BENGKULU – Perjalanan melelahkan Bupati Kabupaten Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip, M.Si dari daerah yang dipimpinnya menuju Kota Bengkulu sepertinya tidak sia-sia. Setelah memastikan diri meraih gelar juara olahraga menembak yang digelar Satuan Brimob Provinsi Bengkulu, Jumat, 1 November 2013.Rosjonsyah menyingkirkan peserta tembak lainnya, seperti Gubernur Provinsi Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Sultan Bachtiar Najamuddin beserta pejabat tinggi Bumi Rafflesia lainnya.

Ajang menembak ini sendiri terselenggara dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-68, yang digelar di lapangan tembak Brimob, Jumat pagi. Even menembak eksekutif merupakan rangkaian kegiatan awal peringatan dirgahayu Brimob.

Dijadwalkan pada Minggu, 3 November 2013, Brimob menggelar kegiatan funbike. Kemudian dilanjutkan 9 November 2013, acara sunatan massal dan pengobatan gratis di Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

”Kegiatan di Lais nanti dalam rangka mempererat silahrurahmi antar jajaran Brimob dan masyarakat. Kegiatan kita memang tidak besar, tapi kita berharap ini nanti akan sangat berarti bagi masyarakat,“ ujar Kasat Brimob Provinsi Bengkulu E. Mardianto. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *