Barca Tak Hanya Messi

Oleh Tgl: November 7, 2013
messi

SPANYOL – Usai timnya dilibas Barcelona dengan skor 3 vs 1, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani puji penampilan Lionel Messi CS. ”Sungguh luar biasa bahwa kami akan bermain melawan mereka untuk kedelapan kalinya dalam 24 bulan terakhir,“ kata Galliani, seperti dilansir Goal.com.

Menurutnya, Barca la tim terkuat di eropa saat ini. ”Mereka adalah tim terkuat di Eropa, tapi kami selalu berusaha menyerang Barcelona. Mereka adalah tim hebat dan ini adalah laga hebat, Barcelona bukan hanya Messi, seluruh lini tengah mereka terbentuk dari para pemain juara,” tambah pria plontos ini.

Usai menekuk Milan, itu berarti Barca telah mengantongi satu tiket babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi mengakhiri puasa golnya dengan mencetak dua gol ke gawang AC Milan. Gelandang jangkar Sergio Busquets ikut mencatatkan diri di papan skor melalui tandukannya memanfaatkan freekick Xavi.

Sementara gol hiburan buat AC Milan justru dicetak oleh pemain Barca sendiri, setelah pemain bertahan yang juga merupakan punggawa Timnas Spanyol mencetak gol bunuh diri. (gue)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *