Walikota Optimis Sabet Juara Umum MTQ Provinsi

Oleh Tgl: October 26, 2013

BENGKULU – Sukses menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Bengkulu membuat Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE optimis menyabet gelar juara umum pada penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan langsung walikota kepada jurnalis bengkuluonline.com usai menghadiri acara penutupan MTQ, Jumat, 25 Oktober 2013.

“Alhamdulillah penyelenggaraan MTQ sukses, tidak ada kendala, persoalan nanti adanya penilaian yang kurang akan segera kita perbaiki. Karena dewan hakim sudah maksimal, panitia dan peserta sudah maksimal, semuanya juga sudah maksimal untuk kesuksesan MTQ kali ini,” kata Helmi.

Kemudian saat disinggung mengenai targetan yang mesti dicapai Kota Bengkulu pada penyelenggaran MTQ tingkat Provinsi Bengkulu. Walikota mengaku optimis akan menjadi pemenang. “InsyaAllah kita pemenangnya, InsyaAllah Kota Bengkulu akan memenangkan sebagian besar cabang yang diperlombakan pada MTQ tingkat provinsi nanti,” ujar Helmi optimis.

Lantas untuk mewujudkan itu, Helmi menegaskan, akan segera melakukan pembinaan secara maksimal dengan melibatkan semua pihak. Tidak hanya Pemerintah Daerah Kota Bengkulu saja, tapi juga Kemenag dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bengkulu serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bengkulu.

“Semua akan kita libatkan, maka dengan waktu yang masih tersisa saat ini akan kita maksimalkan, agar peserta yang memang berhak mengikuti MTQ tingkat provinsi bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu,” tandas Helmi. (gUE)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *