Tak Mau Gaptek, Gubernur Angkat “Google” Jadi Paman

Oleh Tgl: October 11, 2013
google

BENGKULU – Haus akan ilmu pengetahuan, informasi dan perkembangan dunia saat ini, ternyata membuat Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd tidak gagap teknologi (Gaptek). Untuk memenuhi rasa keingintahuannya yang tinggi, gubernur sudah memiliki paman dan bibi baru. Yakni Paman Google dan Bibi Yahoo.

Pernyataan ini disampaikan gubernur di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Provinsi Bengkulu. Ia mengaku, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat sekarang ini sangat lah cepat. Untuk itu, gubernur sekaligus ustadz kondang ini tidak mau melewati perkembangan ataupun sampai ketinggalan informasi.

“Saya sekarang sudah punya paman dan bibi yang selalu mau berbagi informasi dan ilmu pengetahuan. Nama paman saya itu google dan bibi saya yahoo,” kata Gubernur sembari tertawa kecil.

Kebutuhan akan informasi saat ini, lanjut gubernur, sudah menjadi prioritas yang dirasa begitu penting untuk dipenuhi. Bayangkan jika tidak ada informasi, akan terjadi banyak sekali kesalahan yang terjadi. Jadi untuk memenuhi kebutuhan tersebut, gubernur selalu menyempatkan diri untuk klik google maupun yahoo. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *