Sekretariat MTQ Kota Mulai Diaktifkan

Oleh Tgl: October 11, 2013
Muara Bangka Hulu-20131008-00007(1)

BENGKULU – Usai menetapkan Masjid At Taqwa Kota Bengkulu sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Bengkulu. Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Bengkulu terus melakukan persiapan demi suksesnya penyelenggaraan acara. Salah satunya, sekretariat kepanitiaan MTQ yang mulai diaktifkan.

Kabag Kesra Setda Kota Bengkulu Suryawan Halusi, M.Si mengatakan, sekretariat MTQ yang bertempatkan di lokasi Masjid At Taqwa mulai diaktifkan. Sebagai pusat informasi seputar persiapan penyelenggaraan MTQ.

“Selebihnya, persiapan awal masih sebatas menggelar koordinasi antar SKPD yang terlibat dalam kepanitiaan acara,” kata Suryawan saat dikonfirmasi jurnalis bengkuluonline.com di ruang kerjanya Kamis (10/10).

Perlu diketahui, agenda MTQ merupakan agenda tahunan Pemkot Bengkulu, yang akan diikuti 9 kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Direncanakan MTQ akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai tanggal 21 Oktober dan berakhir 25 Oktober 2013. Merupakan tindaklanjut program besar Walikota H. Helmi Hasan mewujudkan bengkulu yang religius. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *