Sebanyak 162 Atlet Gulat Dari Berbagai Provinsi Siap Berlaga

Oleh Tgl: October 25, 2013
kejurnas gulat2

BENGKULU – Sekitar 162 peserta siap bertanding di Kejuaraan Nasional atlet gulat antar PPLP, demikian disampaikan Drs. Maizuardi, M.Pd dalam sambutannya pada upacara pembukaan yang digelar di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, pada Jumat (25/10).

Diungkapkan Maizuardi, Kejurnas atlet gulat antar PPLP ini dilaksanakan sebagai ajang kompetisi dan untuk memotivasi dalam rangka mewujudkan prestasi internasional.

Adapun peserta Kejurnas dibagi menjadi beberapa kelompok dari berbagai daerah, antara lain kontingen dari Bengkulu (tuan rumah), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Papua, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Banten, Kutai, Kertanegara, Tangerang, sekolah olahraga Ragunan dan Kabupaten Kaur.

Semua peserta tampak hadir mengikuti upacara pembukaan. Tidak lupa 49 orang pelatih dan official memadati centre area GOR Sawah Lebar. Tak hanya itu saja, ribuan pelajar dari sekolah SMP dan SMA se-kota Bengkulu dihadirkan guna memberikan semangat dan motivasi, khususnya untuk peserta perwakilan Provinsi Bengkulu.

Gubernur Provinsi Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah mengungkapkan harapannya agar Kejurnas ini dapat berjalan dengan baik seperti yang dicita-citakan.

“Kita sama-sama berdoa agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga tumbuh jiwa-jiwa yang menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadi pemuda-pemuda yang tangguh dan mengharumkan Indonesia”, tutup Junaidi.(Ran)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *