Ribuan Anak Usia Dini Meriahkan Gebyar PAUD Provinsi Bengkulu

Oleh Tgl: October 30, 2013
paud-bengkulu

BENGKULU – Belum saja dimulai, kemeriahan gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sudah mewarnai Rabu pagi Kota Bengkulu, 30 Oktober 2013 yang sedikit terlihat mendung ini. Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu pun berubah menjadi lautan anak-anak usia dini. Bahkan kemacetan panjang menuju kantor gubernur terjadi sejak pagi tadi. Untungnya pihak kepolisian dibantu personel TNI ikut menertibkan lalu lintas.

Banjir anak-anak usia dini yang didampingi Bunda PAUD dan orang tuanya masing-masing, dalam rangka memeriahkan acara ”Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Bengkulu Dan Gebyar PAUD Provinsi Bengkulu“. Dengan tujuan dapat meningkatkan akses dan mutu layanan PAUD.

Kabid PAUD Ni Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi mengungkapkan, ada sekitar 173 PAUD se-Kota Bengkulu yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. ”Itu data awal yang ikut bagian dalam kegiatan ini, tapi melihat antusias peserta PAUD yang hadir, bisa jadi jumlah PAUD yang berpartisipasi ikut bertambah,“ katanya.

Sementara itu, lanjut Meri, selain pengukuhan Bunda PAUD dan Gebyar PAUD, rangkaian acara meliputi karnaval ribuan anak-anak PAUD dan ada juga lomba mewarnai. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *