Promosikan Bengkulu, Gubernur Lirik Media Online

Oleh Tgl: October 21, 2013
media online

BENGKULU – Menanggapi pernyataan Duta Besar Indonesia untuk India, Rizal Wilman Indra Kusuma, terkait minimnya informasi tentang potensi wilayah Bengkulu ke kancah internasional, khususnya India, Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah punya jawabannya. Beliau mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk beralih ke media online.

“Harus kita ubah mindset (pola pikir) kita selama ini dari pola manual, atau kertas dan sebagainya, ke pola digital atau dunia maya karena ini lebih cepat aksesnya dan tanpa kita sadari semua bisa mengakses dari mana saja”, saran Junaidi.

Selain itu Junaidi juga punya harapan tersendiri untuk mempromosikan potensi Bengkulu. Beliau menginginkan adanya tim khusus yang membuat film atau dokumenter tentang potensi Bengkulu, baik dari segi wisata, budaya, maupun kekayaan alam, sehingga wisatawan yang datang ke Bengkulu bisa diberikan panduan dan akhirnya memahami apa saja yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Media film ini sangat penting karena setiap orang akan lebih cepat mengerti dan memahami, dan yang melihat juga lebih tahu bagaimana Danau Dendam, Pantai Panjang, Rumah Bung Karno, dan lain sebagainya”, tutupnya. (Ran)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *