Permintaan Hearing BUMD Ditolak Dewan

Oleh Tgl: October 4, 2013
hearing

BENGKULU – Permintaan hearing manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Bengkulu sepertinya akan mendapatkan penolakan Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. Setelah surat pengajuan hearing yang dilayangkan tidak langsung ditandatangani Plt Dirut BUMD.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Siswadi mengatakan, ia mendapatkan informasi tentang adanya surat permohonan kepada komisi II untuk menggelar hearing, yang mengatasnamakan manajemen BUMD.

Akan tetapi, Siswadi merasa ada kejanggalan terkait surat tersebut. Karena yang menandatangani surat itu bukan Plt Dirut BUMD yang telah ditunjuk Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd. Melainkan direktur harian BUMD.

Selanjutnya, setelah dikonfirmasi secara langsung kepada pimpinan BUMD, Plt Dirut mengaku tidak mengetahui perihal permintaan hearing tersebut.

Untuk itu, Siswadi mensinyalir permintaan hearing ini akan mendapatkan penolakan. Namun itu semua tergantung pimpinan komisi II. “Sekarang kita masih menunggu konfirmasi dari pimpinan komisi,” kata Siswadi Jumat (4/10).

Terkait hal ini, Siswadi cukup menyayangkannya, karena baginya segala sesuatu yang berhubungan dengan administrasi harus diketahui pimpinan BUMD. “Apalagi BUMD berada dalam masa krisis dan sedang dievaluasi,” ujar Siswadi. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *