Peringatan Sumpah Pemuda di Pemprov Khidmaf

Oleh Tgl: October 28, 2013
sumpah

BENGKULU – Dalam rangka memperingati Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke-85 yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10), Pemerintah Provinsi Bengkulu gelar upacara di lapangan Kantor Gubernur, dengan tema “Mewujudkan pemuda yang santun, cerdas, inspiratif, dan berprestasi”.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.45 WIB itu dihadiri segenap jajaran pejabat SKPD se-Provinsi Bengkulu, staf/ pegawai Kantor Gubernur, TNI, POLRI, perwakilan Organisasi Kepemudaan, serta para pelajar SMP dan SMA di Kota Bengkulu.

Upacara tampak berlangsung sangat khidmat, walau pun terlihat ada beberapa oknum PNS Kantor ubernur yang datang terlambat saat mengikuti upacara.

Tampak Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah berlaku sebagai pembina upacara. Dalam kesempatan yang sama, beliau menyampaikan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yang intinya mengajak kaum pemuda terlebih di momentum Hari Peringatan Sumpah Pemuda ini untuk membulatkan tekad membangun Indonesia yang bermartabat dengan semangat kepemudaan. (Ran)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *