Pemkot Tetapkan Masjid At Taqwa Tuan Rumah MTQ

Oleh Tgl: October 8, 2013
Muara Bangka Hulu-20131008-00007(1)

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu akhirnya menetapkan Masjid At Taqwa sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan Sekda Kota Bengkulu Drs. Yadi, MM saat menggelar rapat persiapan menjelang pelaksanaan MTQ.

Selasa (8/10), Pemkot menggelar rapat persiapan menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Bengkulu. Selain mengevaluasi persiapan kepanitiaan, Yadi menginformasikan penetapan Masjid At Taqwa selaku tempat pelaksanaan MTQ 2013.

Rapat yang dihadiri unsur adat, BMA, kepala dinas, kepala bagian, TP PKK, Dharma Wanita, GOW, perwakilan Polres dan kecamatan juga memaparkan job description masing-masing unsur untuk segera mengerjakan tugas demi menyukseskan kegiatan MTQ, yang merupakan tindak lanjut dari program 8 Tekad Walikota H. Helmi Hasan, yakni bengkuluku religius.

Untuk itu, Yadi berharap semua pihak saling bahu membahu guna ikut menyukseskan penyelenggaraan MTQ. “Kita sama berharap kegiatan ini sukses digelar dan program bengkuluku religius dapat menyentuh, dirasakan serta diaplikasikan oleh masyarakat Kota Bengkulu,” kata Yadi kepada jurnalis bengkuluonline.com.

Sementara itu, kegiatan MTQ ini sendiri merupakan agenda tahunan Pemkot Bengkulu, yang akan diikuti 9 kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Direncanakan MTQ akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai tanggal 21 Oktober dan berakhir 25 Oktober 2013. (cw2)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *