PAW DPRD Provinsi Bengkulu : Marwan Gantikan Junaidi Albab

Oleh Tgl: October 23, 2013
Pelantikan PAW

BENGKULU – Kader PKP Indonesia Marwan, S.Sos akhirnya dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Menggantikan Junaidi Albab dalam rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Bengkulu dengan agenda pengucapan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2009 – 2014.

Paripurna istimewa yang dihadiri unsur perwakilan rakyat, pemerintah provinsi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma sekaligus Ketua DPP Bengkulu PKP Indonesia Mufran Imron, SE dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Kurnia Utama, S.Sos, M.Si.

Dalam kata sambutannya, Kurnia Utama atau akrab disapa Kukun ini meminta Marwan segera menjalankan amanah dan bekerja untuk kepentingan rakyat. Yang selanjutnya, Kukun mengambil sumpah pelantikan Marwan sebagai anggota dewan.

Sementara itu, Marwan mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya. ”Saya akan tetap berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat. Seperti yang selama ini sudah saya lakukan bersama PKP Indonesia,” tegas Marwan usai pelantikan. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *