Mufran Nahkodai PKPI, Yang Lain Harus Legowo

Oleh Tgl: October 23, 2013
gustianto

BENGKULU – Meski seluruh Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) dan kota mendukung sepenuhnya kepemimpinan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Bengkulu. Namun tak bisa dipungkiri juga ada suara-suara kontra terhadap kepemimpinan Wakil Bupati Kabupaten Seluma ini.

Menanggapi hal tersebut, Bendahara Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Bengkulu PKPI, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Gustianto, meminta kepada segenap kader, simpatisan, pengurus dan loyalis PKPI untuk legowo terhadap hasil revitalisasi kepengurusan DPP.

”Mufran sudah memiliki identitas yang jelas sebagai kader PKPI, ia punya integritas sama seperti ketua yang lama Drs. Zaryana Rait. Karena sudah terpilih melalui forum resmi partai, jadi semuanya harus menerima dan harus legowo,“ kata Gustianto saat dikonfirmasi jurnalis bengkuluonline.com, Rabu, 23 Oktober 2013.

Selain itu, Gustianto menegaskan, Mufran bukan kader baru PKPI. Sebelumnya, Mufran telah melanglang buana membesarkan nama PKPI. Diakuinya, Mufran memang sempat berlabuh di partai lain, yakni Partai Pelopor yang mendudukannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Seluma.

”Itu hanya sejarah masa lalu, terpenting saat ini, Mufran mau maju bersama melanjutkan perjuangan PKPI,“ tandas Gustianto. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *