Mesin Partai Golkar Belum Maksimal

Oleh Tgl: October 21, 2013
Partai Golkar

JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan evaluasi kinerja akan menjadi salah satu bahasan yang  diagendakan dalam Rakernas Partai Golkar tahun ini.

Nanti akan diberi komentar, yang kurang akan dikritisi dan didorong,” ujarnya di Kantor DPP Partai Golkar, kemarin.

Salah satu yang menjadi evaluasi adalah terkait kinerja mesin partai dalam hal pencapresan. Ia menilai belum maksimalnya kinerja partai menjadi salah satu penyebab utama perkembangan elektabilitas Ical sebagai capres belum terasa signifikan.

“Evaluasi dukungan, partai, caleg, kader dan ormas, khususnya terhadap capres. Kami berkeyakinan lambatnya (peningkatan elektabilitas) ARB karena masih belum maksimalnya dukungan partai terhadap beliau,” tuturunya.

Ia mengatakan akan dibahas metode kampanye “one united campaign”, dimana dalam kampanye yang dilakukan akan mencakup kampanye partai, Caleg sekaligus Capres.

“Kampaye sekali tebas 3 target, partai, caleg, capres,” tukasnya.

Sementara itu, terkait pencapresan Ical, pria yang sempat lama berkecimpung di dunia entertainment itu menegaskan keputusan tersebut sudah final dan akan didukung secara maksimal oleh seluruh jajaran partai.

“Final, ARB itu sudah final,” tegasnya. (***)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *