Kerjurnas Gulat Jaring Atlet Berbakat

Oleh Tgl: October 25, 2013
kejurnas gulat

BENGKULU – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) gelar Kejuaraan Nasional Gulat antar PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) tahun 2013.

Acara pembukaan digelar di Gedung Olahraga dan Pemuda, Sawah Lebar Kota Bengkulu. Dalam upacara pembukaan, hadir Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah bertindak selaku pembina upacara.

Seluruh pelajar SMP dan SMA se-kota Bengkulu tampak padat merayap memenuhi Gedung Pemuda dan Olahraga untuk mengikuti upacara pembukaan sekalius melihat para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Drs. Maizuardi, M.Pd, Kejurnas ini akan dilaksanakan selama empat hari, yakni dari tanggal 24 Oktober hingga 28 Oktober 2013. Seluruh peserta dari berbagai daerah sudah hadir dan siap memberikan penampilan terbaiknya.

Tidak lupa dalam acara pembukaan tersebut dibacakan janji peserta dan wasit agar semua yang terlibat di kejuaraan nasional ini dapat selalu menjunjung sportivitas dan tidak ada kecurangan di dalamnya.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yan mendukung kegiatan ini, mari kita bersama-sama menjunjung sportivitas dan mensukseskan Kejuaraan Nasional Atlet Gulat antar PPLP di Provinsi Bengkulu ini”, ajak Drs. Maizuardi, M.Pd, Kadispora Provinsi Bengkulu.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *