Junaidi: Kita akan ‘Jual’ Bengkulu

Oleh Tgl: October 20, 2013
gubernur

AIR SULAU – Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah dikabarkan akan menjual Bengkulu. Apa pasal?

Seperti diutarakannya saat menghadiri peresmian PT. Sawit Bengkulu Lestari di Desa Air Sulau Kabupaten Bengkulu selatan, pada sabtu (19/10). Bahkan secara blak-blakan Junaidi mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk turut ambil bagian di dalamnya.

“Ini momentum yang sangat tepat untuk kita ‘jual Bengkulu’ ke masyarakat luas se-Indonesia. Bukan berarti kita tidak mampu, namun ini kesempatan terbaik kita untuk memberitahukan kepada masyarakat luas bahwa Bengkulu punya ‘sesuatu’ yang bisa dijual. Di moment HPN (Hari Pers Nasional) nanti seluruh media se-Indonesia akan datang dan melihat Bengkulu”, ujar Junaidi.

Ditambahkan Junaidi, Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan di Bengkulu tinggal menghitung hari, sehingga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat Bengkulu. Secara tidak langsung ini sekaligus sebagai ajang promosi wisata Bengkulu.

“Kita tidak perlu susah-susah promosi, mereka (peserta HPN) tinggal datang dan menikmati (wisata Bengkulu), dan mereka akan bantu ekspos Bengkulu”,tutupnya.





2 Comments

  1. DANI

    October 27, 2013 at 16:11

    junaidi tau apa, dia bisanya ceramah

  2. agus setiyanto

    December 6, 2013 at 13:38

    mari kita manfaatkan HPN nanti sebagai ajang promo bagi Bengkulu…. tentunya promo sesuatu yang baik bagi masa depan pembangunan Bengkulu…setidaknya puluhan atau bahkan ratusan pena elang wartawan akan mencatat – menulis- mengabarkan tentang apa saja yang ada di Bengkulu…. ya tentang apa saja yang menjadi seleranya…. bisa saja akan mencatat – menulis dan mengabarkan sesuatu yang tak kita harapkan….dan jika itu yang akan terjadi, maka kita juga harus siap… siap menerima kabar dari para penais….. smoga !

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *