Junaidi Hamsyah: Wabub Harus Siap Hadapi Tantangan

Oleh Tgl: October 8, 2013
junaidi hamsyah

REJANG LEBONG – Syafewi, S.Pd, MM resmi duduki posisi Wakil Bupati Rejang lebong menggantikan (alm) Slamet Diyono, Wabub Rejang Lebong sebelumnya untuk sisa masa jabatan tahun 2010-2015. Berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri No. 132.17-6793,

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rejang Lebong ini digelar pada Selasa (8/10) dimulai sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di gedung DPRD Rejang Lebong. Dipimpin oleh Drs. Darussalam, M.Si selaku ketua, rapat paripurna berlangsung sangat khidmat.

Dalam pelantikan Wakil Gubernur Rejang Lebong ini, Syafewi diambil sumpahnya oleh Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah yang mewakili Presiden Republik Indonesia. Syafewi sebelumnya terpilih sebagai Wabub Rejang Lebong setelah memperoleh 18 suara dari total 27 suara anggota DPRD yang hadir pada Rapat Paripurna 26 Agustus 2013 yang lalu.

Dalam sambutannya, Junaidi mengucapkan selamat kepada Syafewi yang telah resmi menjadi Wabub Rejang Lebong, serta tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Pemerintah Daerah, aparat keamanan, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Rapat Paripurna Kabupaten Rejang Lebong sehingga dapat berjalan sukses, aman, tertib, dan lancar.

Tak lupa Junaidi mengingatkan bahwa sebagai Wabub Rejang Lebong yang baru, Syafewi akan dihadapkan pada beberapa tantangan dan permasalahan yang cukup rumit dan kompleks, yang segera perlu ditangani sehingga tugas dan tanggung jawab yang dipikul menjadi kian berat.

Turut juga hadir dalam rapat paripurna sejumlah elemen pemerintahan yang terdiri dari perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, Ketua, Wakil Ketua, dan anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Bupati Rejang Lebong beserta perangkatnya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Rejang Lebong, para Bupati/ Walikota se-Provinsi Bengkulu, serta tokoh agama, tokoh adat, maupun tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. (***)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *