Jamaah Haji Kloter 5 Tiba Di Bengkulu

Oleh Tgl: October 26, 2013
Jamaah Haji Kecewa Cuma Dapat 5 Liter Air ZamZam(1)

BENGKULU – Sore tadi Sabtu, 26 Oktober 2013, sebanyak 368 jamaah haji kloter 5 tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu. Rasa bahagia bercampur haru terlintas di wajah setiap jamaah haji saat menginjakan kaki di kampung halamannya. Hal yang sama dirasakan keluarga jamaah haji yang setia menunggu di luar bandara. Tidak heran, teriakan bahagia terucap saat jamaah haji turun dari pesawat yang membawa kepulangannya. Kemudian, jamaah haji langsung diarahkan oleh petugas untuk menaiki bus menuju Asrama Embarkasi Antara Bengkulu.

Di asrama haji, Gubernur Provinsi Bengkulu H, Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH, MH dan pejabat provinsi lainnya beserta para keluarga menyambut kedatangan jamaah haji. Gubernur menyampaikan rasa bangganya terhadap jamaah haji Bengkulu yang diiringi dengan permohonan maaf beliau jika terdapat ketidaknyamanan pada prosesi penyambutan para jamaah haji.

“Kloter 5 merupakan kepulangan pertama jamaah haji asal Bengkulu, selanjutnya pemerintah provinsi segera mengevaluasi terhadap apa-apa saja yang mesti dibenahi. Pemerintah terus berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal dan saya berharap ke depan ada peningkatan pelayanan melalui embarkasi antara. Selamat kepada jamaah haji, tiba dengan selamat, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Gubernur.

Sedangkan Kakanwil Kemenag mengungkapkan, Embarkasi Antara Bengkulu merupakan embarkasi yang terbaik pada saat pemberangkatan. Untuk itu, penyambutan kepulangan jamaah haji harus juga menjadi yang terbaik.

Sementara itu, jamaah haji yang tiba dan tergabung dalam kloter 5, meliputi jamaah haji yang berasak dari Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara. Dijadwalkan, kloter 6, 7 dan 8 jamaah haji tiba di Bengkulu pada tanggal 27 sampai 29 Oktober 2013. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *