Ini SMS SBY yang Bocor Terkait Ormas Anas

Oleh Tgl: October 24, 2013
sby2

JAKARTA  – Juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Ma’mum Murod Al- Barbasy mengaku memperoleh SMS Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ditujukan untuk para pengurus harian partai.
SMS tersebut berisi tentang penjelasan SBY terkait serangan yang dilakukan mantan Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Ma’mum menyebut ada 10 poin di SMS yang bocor dan dia menerimanya. Menurutnya, dia memperoleh SMS tersebut dari tokoh nasional. Sayangnya Ma’mun tak mau menyebutkan siapa tokoh yang dimaksud.

“Ada 10 poin totalnya,” kata Ma’mun kepada wartawan di lokasi konpers PPI di Bakso Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10).

Poin ke-4 dari SMS SBY lalu dipostingnya ke akun facebooknya. Ini isinya:

“Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi, pihak Anas terus-menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampui batasnya itu. Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam & hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia.” (***)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *