Ini dia, 187 Zona Kampanye di Benteng

Oleh Tgl: October 12, 2013
logo pemilu 2014

TALANG EMPAT –  Berdasarkan ketetapan dari Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng), ada sebanyak 187 titik zona kampanye yang tersebar di 143 desa dalam 10 kecamatan di Kabupaten Benteng.

“Ada 187 zona kampanye yang dapat digubakan peserta pemilu dalam pileg 2014 nanti,” ujar Komisioner KPU Benteng Divisi Sosialisasi, Drs Bj Karneli.

Karneli mengatakan, sebanyak 187 titik zona kampanye itu, dengan rincian, di Kecamatan Pondok Kelapa 23 titik zona kampanye, Taba Penanjung 17 titik zona kampanye dan Karang Tinggi 24 titik zona kampanye. Kemudian di Kecamatan Talang Empat 21 titik zona kampanye, Pondok Kubang 17 titik zona kampanye.

“Selanjutnya Kecamatan  Pagar Jati 18 titik zona kampanye, Merigi Sakti 18 titik zona kampanye, Kecamatan  Merigi Kelindang 18 titik zona kampanye, Bang Haji 15 titik zona kampanye dan Pematang Tiga sebanyak 16 titik zona kampanye,” ungkap Karneli.

Lebih lanjut dikatakannya, hal itu tidak serta merta di satu desa dan satu kelurahan itu ditetapkan satu titik zona kampenye saja. Karena di dalam satu desa atau satu kelurahan juga terdapat lebih dari satu titik zona kampanye yang ditetapkan.

“Namun ketentuannya, masing-masing Parpol hanya bisa menggunakan satu titik yang diinginkan. Jika sudah memasang disatu titik, maka tidak diperbolehkan memasang atribut Parpol di titik lainnya yang ada dalam satu desa,” demikian Karneli. (Zal)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *