Gelar Coffe Morning Gubernur Serap Aspirasi

Oleh Tgl: October 9, 2013
Junaidi_Hamsyah_-_Gubernur_Bengkulu

BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Coffee Morning di ruang pertemuan Hotel Nala pada Rabu (9/10). Acara dibuka sekitar pukul 07.30 WIB dan dihadiri sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kapolda, tokoh masyarakat, LSM, tokoh adat, dan sejumlah media massa yang bertujuan untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban di wilayah Provinsi Bengkulu.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah yang sekaligus memberikan sambutannya terkaitan permasalahan penting yang akan dibahas dalam Coffee Morning, seperti kesiapan Bengkulu menghadapi berbagai event penting di 2014 mendatang serta perbaikan dan pengembangan berbagai sarana dan prasarana di Provinsi Bengkulu.

Acara dikemas dalam bentuk semi formal, dipandu oleh Drs. Herry Syahriar sebagai moderator. Tampil Gubernur Bengkulu dan Kapolda Provinsi Bengkulu sebagai nara sumber. Dalam kesempatan  ini para peserta bebas bertanya ataupun memberikan masukan terhadap berbagai permasalahan. Rencanaya Coffee Morning ini akan terus dilaksanakan secara teratur karena pada hakekatnya merupakan bentuk evaluasi pemerintah Provinsi Bengkulu agar lebih baik lagi.(***)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *