Duel El Clasico: Madrid Tak Pantas Kalah

Oleh Tgl: October 27, 2013
madrid

ROMA – Real Madrid gagal menyamai poin Barcelona ketika bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu, 26 Oktober 2013. Madrid kalah 2-1 dari rival abadinya itu. Namun Direktur Madrid, Emilio Butragueno, mengutarakan timnya tak layak pulang dengan tangan hampa.

“Kami tak pantas kalah. Kami banyak dirugikan di saat-saat yang penting,” kata Butragueno seperti dilansir Football Espana. “Sangat jelas bahwa kami unggul pada 30 menit pertama babak kedua. Namun, Victor Valdes tampil bagus.”

Butragueno menilai timnya lebih sering dirugikan. Ia menyoroti kinerja wasit Alberto Undiano. Salah satu momen yang menyita perhatian Butragueno ketika Cristiano Ronaldo terjatuh di dalam kotak penalti pada menit ke-71, setelah terlibat kontak fisik dengan Javier Mascherano.

“Mascherano mendorong Ronaldo di dalam kotak terlarang. Keputusan itu sangat penting untuk menentukan hasil akhir pertandingan. Itu adalah penalti dari sudut pandang kami,” ujar Butragueno.

Atas hasil ini, Madrid tak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Namun, jarak poin dengan Barcelona semakin menjauh. Madrid terpaut enam angka dengan Barcelona, yang duduk pada puncak klasemen sementara. (***)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *