Dewan Soroti Enam Paket Proyek Dinas PU

Oleh Tgl: October 29, 2013
soeharto

BENGKULU – Selasa, 29 Oktober 2013, Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu menggelar hearing bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu. Ini merupakan tindaklanjut atas laporan beberapa proyek bermasalah di beberapa kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Soeharto mengungkapkan, dengan telah diadakannya Sidak komisi III terhadap pekerjaan kontraktor, ada gerakan lanjutan menyikapi hal tersebut. ”Kita tidak hanya menerima laporan di atas meja, awal bulan depan (November, red) komisi III akan sidak ulang,“ kata Soeharto kepada awak media massa.

Ditambahkan, setidaknya terdapat enam paket proyek yang menjadi sorotan komisi III. Kesemuanya berada di Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Lebong dan Kepahiang.

Komisi III berharap, dengan sisa waktu realisasi anggaran yang tinggal sedikit ini, Dinas PU dapat menentukan langkah strategis mengatasi permasalahan tersebut. Sementara itu, komisi III sendiri secara bertahap melakukan pembinaan kepada Dinas PU.

”Jangan sampai masyarakat kecewa karena proyek tidak berjalan sebagaimana mestinya, kan sudah dianggarkan, jadi harus direalisasikan,“ tandas Soeharto. (gUE)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *