Bank Bengkulu Naikkan Anggaran Beasiswa Bagi Mahasiswa Unib

Oleh Tgl: October 31, 2013
IMG_1910

BENGKULU – Dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik, Bank Bengkulu berencana membangun sejumlah fasilitas di Universitas Bengkulu.

Disebutkan Direktur Utama Bank Bengkulu, Drs. H. Wimran Ismaun, pihaknya sudah  melakukan pembicaraan dengan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Bengkulu terkait rencana pembuatan kantor Bank Bengkulu di UNIB yang dilengkapi dengan kantin dan mesin ATM.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam membangun kerjasama dengan Universitas Bengkulu, salah satunya dengan meminta izin agar diberikan lahan untuk kami membangun kantor di UNIB ini, sekaligus dilengkapi dengan kantin dan mesin ATM”, terang Wimran.

Tak hanya itu saja, Bank Bengkulu juga berkomitmen untuk melayani di bidang pendidikan, yaitu dengan pemberian beasiswa. Sudah bertahun-tahun lamanya Bank Bengkulu senantiasa memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi di Universitas Bengkulu. Namun, dengan adanya MOU ini, pihak Bank Bengkulu berniat menaikkan jumlah anggaran beasiswa tersebut.

“Saya sudah sampaikan dengan teman-teman di Bank Bengkulu bahwa kita akan naikkan jumlah beasiswa kepada mahasiswa UNIB. Ini sebagai salah satu bentuk bahwa kami benar-benar ingin bekerjasama dengan UNIB. Namun untuk jumlahnya memang belum dipastikan berapa total kenaikannya”, tambah Wimran.

Untuk rencana ke depannya, Bank Bengkulu tidak hanya menjalin kerjasama dengan Universitas Bengkulu saja, namun dengan Universitas lainnya di Provinsi Bengkulu.

“Kita sedang menjalin komunikasi dengan universitas lain, dan kerjasama itu juga sudah ada. Ini memang komitmen Bank Bengkulu untuk siap bermitra dalam rangka membangun daerah menjadi tangguh dan tumbuh”, demikian Wimran.(Ran)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *