“Badai Pasti Berlalu” Pesan Sultan Pada PKS

Oleh Tgl: October 13, 2013
sultan-anis-matta-kader-pks

Tidak ada badai yang tidak berlalu

Sultan Bachtiar Najamudin

BENGKULU – “Tidak ada badai yang tidak berlalu,” kata Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Sultan Bachtiar Najamudin saat menggelar agenda ramah tamah bersama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di rumah dinasnya guna menyambut kedatangan Presiden PKS H.M. Anis Matta di Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Sultan lantaran dirinya cukup memahami prahara yang tengah dialami PKS.

Sebagai wujud rasa simpati terhadap partai yang cukup berjasa mengantarkannya menuju kursi senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Bahkan peran PKS juga tidak bisa dikesampingkan saat kakak kandungnya Agusrin Najamudin terpilih menjadi Gubernur Bengkulu.

Sepenuhnya, Sultan meyakini di bawah kendali nahkoda yang baru, PKS dapat mengembalikan kejayaannya di pentas politik nasional. “Saya tahu Anis Matta memiliki kredibilitas sebagai pemimpin PKS serta mampu mengatasi permasalahan yang dialami PKS saat ini,” ungkap Sultan.

Diakui Sultan, Anis Matta merupakan sosok pemimpin yang hebat tapi susah ditebak. “Anis Matta susah ditebak tikungannya, sekarang Presiden PKS, siapa tahu nanti justru jadi presiden benaran, yang pasti saya hanya bisa berdoa semoga Anis Matta mampu mengendalikan perahu besar yang tengah dihantam gelombang yang juga besar,” tutur Sultan.

Rasa optimis yang sama juga diperlihatkan kader, pengurus dan calon anggota legislatif (caleg) PKS se-Provinsi Bengkulu saat menggelar konsolidasi pemenangan dakwah bersama Anis Matta Minggu (13/10). Pada waktu itu, bukan hanya lagu atau mars PKS yang dikumandangkan, tetapi juga lagu dengan judul “Badai Pasti Berlalu” yang bertujuan guna memupuk kembali semangat dan militansi kader PKS guna menghadapi pemilu legislatif 2014 mendatang.(dsi)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *