Wow.. Penerima BLSM Berkalung Emas

Oleh Tgl: September 7, 2013
2013-09-07 11.28.34

Kami hanya melakukan proses pendistribusian pencairan, itu jobdes dari kantor pos. Untuk masalah tepat atau tidak tepat itu bukan kewenangan kami

Agung

BENGKULU-  Suasana antrian masih tampak padat pada proses pencairan BLSM di hari ke 6 di kantor Pos Padang Jati Kota Bengkulu, sabtu (7/9)

Meski sudah disurvei, namun dalam antrian penerima BLSM di hari ke 6 ini masih Nampak sama seperti di hari-hari sebelumnya di mana rata-rata penerima kompensasi kenaikan harga BBM ini menggunakan kendaraan Pribadi Roda Dua dengan keluaran terbaru dan di barisan antrian masyarakat penerima BLSM Nampak yang menggunakan perhiasan berupa Emas.

Salah satu warga yang sempat di wawancarai MN (40) dengan sedikit malu-malu mengatakan dia mengambil BLSM dengan menggunakan kendaraan pribadinya sendiri, “ini motor ibu dek punya sendiri,” ungkapnya saat di Tanya  jurnalis bengkuluonline.com.

Manajer pos Padang Jati Bengkulu Agung mengatakan  Kantor Pos hanya melakukan proses pendistribusian  pencairan untuk tepat tidak tepat sasaran itu di luar kewenangannya.

“Kami hanya melakukan proses pendistribusian pencairan, itu jobdes dari kantor pos. Untuk masalah tepat atau tidak tepat itu bukan kewenangan kami,” Ungkapnya.

Seperti yang diketahui masyarakat yang berhak mendapatkan BLSM merupakan masyarakat yang masuk kategori miskin dan salah satunya berpenghasilan di bawah upah minimum regional (UMR). (cw8)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *