Warga Kota Keluhkan “Beceknya” Pasar Panorama

Oleh Tgl: September 10, 2013
PPN PAnorama

Kalau pasarnya nyaman, bersih, teratur, kitanya kan jadi lebih enak untuk berbelanja, tidak seperti sekarang ini

Mariani

BENGKULU – Pasar Panorama yang jauh dari kata bersih sangat dikeluhkan sejumlah warga yang tengah berbelanja. Kondisi pasar yang becek, tidak teratur dan kotor membuat warga berkurang kenyamanannya saat berbelanja. Untuk itu, warga berharap pemerintah dapat segera merevitalisasi keadaan pasar menjadi semakin lebih baik.

“Kalau kayak ginikan jadinya ga nyaman, ga teratur, kotor dan di beberapa sudut pasar terlihat becek,” kata Mariani, salah satu warga kota yang memang terbiasa berbelanja di Pasar Panorama.

Warga menyadari, perbaikan demi perbaikan telah dilakukan pemerintah sebagai upaya membuat pasar menjadi lebih baik lagi. Kemudian menjadikannya sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang setia menjadikan Panorama sebagai pasar untuk memenuhi kebutuhan warga sehari-hari.

Akan tetapi, warga juga mengharapkan revitalisasi pasar secara menyeluruh, agar kondisi pasar yang kotor, becek dan tidak teratur segera teratasi. “Kalau pasarnya nyaman, bersih, teratur, kitanya kan jadi lebih enak untuk berbelanja, tidak seperti sekarang ini,” ketus Mariani. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *