Walikota Resmikan TPQ Muhajirin

Oleh Tgl: September 6, 2013
Walikota TPQ

Kota Bengkulu memiliki semboyan bekerja keras, berpikir dan berbuat iklas. Dengan semboyan tersebut kita apliksikan dalam program kerja Pemkot Bengkulu selama 5 tahun kedepan

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, Jum’at, (6/9) meresmikan Gedung Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Muhajirin di Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu.

“Ini merupakan salah satu program kerja dan kepedulian kita terhadap kemajuan Kota Bengkulu yang cerdas dan religus,” ujar Helmi Hasan usai peresmian Gedung TPQ Muhajirin.

Ditambahkannya, program pendidikan yang berbasis agama perlu di perhatikan sedari dini. Karena dengan aktivitas keagamaan, setidaknya dapat meminimalisir tingkat kenakalan dan kejahatan di Kota Bengkulu.

“Kota Bengkulu memiliki semboyan bekerja keras, berpikir dan berbuat iklas. Dengan semboyan tersebut kita apliksikan dalam program kerja Pemkot Bengkulu selama 5 tahun kedepan,”  tambahnya.

Peresmian TPQ Muhajiran yang terletak dibelakang samping kiri Masjid Muhajiran, dilaksanakan sekitar pukul 14.15 WIB. Setelah Walikota dan rombongan melaksanakan shalat Jum’at bersama masyarakat di Masjid Muhajirin tersebut.(cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *