Wagub Dan Wabup Seluma Hadiri Ramah Tamah Perbakin

Oleh Tgl: September 8, 2013
Sultan

Tapi, ide ataupun gagasan yang disampaikan harus segera diimplementasikan

Brigjen Pol Benny Mokalu

BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Sultan Bachtiar Najammudin dan Wakil Bupati (Wabup) Seluma Mufran Imron, SE hadiri acara ramah tamah yang digelar oleh Persatuan Menembak  Sasaran dan Berburu Seluruh  Indonesia (Perbakin) Provinsi Bengkulu.

Agenda yang digelar Minggu Siang (8/9) ini juga menghadirkan sejumlah petinggi lainnya, seperti Dinmar Najammudin, mantan Kapolda Bengkulu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Soeharto, SE, kepengurusan baru Perbakin itu sendiri serta sejumlah petinggi dan pejabat lainnya.

Agenda ramah tamah ini bertujuan guna mempererat tali silahturrahmi antar pengurus Perbakin dan semua pihak yang siap mendukung rencana besar Perbakin dalam hal meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Bumi Rafflesia.

Ketua Umum Perbakin Bengkulu Brigjen Pol Benny Mokalu mengatakan, acara silahturrahmi seperti ini penting untuk dilaksanakan. Dengan harapan dialektika yang terjadi di dalamnya mampu menghadirkan ide-ide brilian untuk memajukan daerah.

“Tapi, ide ataupun gagasan yang disampaikan harus segera diimplementasikan,” kata Benny.

Senada, hal yang sama juga dikemukakan Wagub Bengkulu. “Makin hari, makin banyak ide yang inspiratif. Dengan adanya agenda silahturrahmi seperti ini akan membuka peluang untuk berdialog, kemudian mengemukakan pendapat,” papar Sultan.

Pada kesempatan tersebut, Sultan juga memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan Perbakin yang baru, meskipun sejauh ini kepengurusan tersebut belum dilantik. “Untuk itu kepengurusan yang baru harus cepat-cepat dilantik agar dapat segera memulai aksinya,” tandas Sultan. (cw10)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *