Wagub Dan Mahasiswa se-Indonesia Peduli Penghijauan

Oleh Tgl: September 6, 2013
Sultan

Apalagi pemerintah disini sangat mendukung kegiatan kami, seperti wagub yang ikut serta membersihkan pantai dan menanam pohon bersama kami

Lufita

BENGKULU – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kebersihan dan Penghijauan Pramuka Perguruan Tinggi se-Indonesia dan Penegak Pandega Kota Bengkulu mendapatkan respon positif Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Sultan Bachtiar Najammudin.

Hal ini terlihat saat aksi penanaman pohon dan bersih-bersih pantai Jumat Pagi (6/9) di kawasan Pantai Panjang Bengkulu. Sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap penghijauan di Bumi Rafflesia.

Sebanyak 107 mahasiswa yang terdiri dari 29 universitas se-Indonesiapun terlihat sangat antusias terhadap rangkaian kegiatan yang telah berjalan selama 6 hari ini. Seperti yang dikemukakan oleh salah satu peserta asal Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Lufita saat dijumpai Jurnalis Bengkulu Online di sela-sela kegiatan penanaman pohon.

Dikatakannya, banyak hal positif yang didapat selama mengikuti kegiatan di Provinsi Bengkulu. Selain kegiatan Baksos dan beberapa kegiatan lainnya. Lufita mengaku sangat menikmati panorama serta pemandangan alam yang dimiliki Bengkulu.

“Apalagi pemerintah disini sangat mendukung kegiatan kami, seperti wagub yang ikut serta membersihkan pantai dan menanam pohon bersama kami,” tutur Lufita antusias. (cw10)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *